METRO  

Tak Kenal Lelah, Ketum SKT Forpetab, Pasca Lebaran Masih Siraturahmi Ke Korkel Kalianyar

279 Views

 


Updatetodaynews.com JAKARTA – Silaturahmi merupakan salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi menjadi salah satu agenda utama saat momen pasca Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

banner

Oleh sebab itu, Ketua Umum Ormas Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) Forpetab, Peri Riyan mengajak para anggotanya untuk berkunjung ke setiap Kordinator Kelurahan (Korkel) yang ada di Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Seperti ungkapan Peri Riyan di salah satu YouTube channel, banyak manfaat yang didapat, apabila kita selalu bersilaturahmi.

“Dua diantaranya adalah memperpanjang umur dan dimudahkan rejekinya,” ujarnya.

Pada Rabu (28/5/21) malam, Peri Riyan didampingi Wakil Ketua, Erwin Effendi dan Sekretarisnya, Achmad Suhaeri serta anggota lainnya mengunjungi Korkel Kalianyar, untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal pasca Idul Fitri 1442.H.

Kedatangan rombongan SKT Forpetab disambut langsung oleh Ketua Korkel Kalianyar, Jajang Iskandar dan Dewan Pengawas, Mus Aryanto serta para anggota yang berdomisili di Kalianyar.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Peri Riyan berpesan pada anggotanya, agar dapat mengangkat marwah wilayah Tambora khususnya dan umumnya untuk DKI Jakarta.

“Ormas kita ini adalah ormas milenial, ormas tampa kekerasan, kita harus bisa memecahkan masalah tampa masalah,” ungkap Peri Riyan.

Beliau juga menjelaskan pada para anggota SKT Forpetab, bahwa para pengurus bukan tidak mau untuk membuat acara halalbihalal secara keseluruhan pasca Idul Fitri ini.

Namun, jelas dia. hal ini lantaran masih pandemi Covid-19 dan berlakukannya masa PPKM.

“Biarlah kami yang mengunjungi para Korkel, agar tidak menimbulkan kerumunan terlalu banyak,” jelas Peri Riyan mengakhiri (wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *