METRO  

Semangat, Perjuangan dan Kerja Keras Dibutuhkan MIO,I, Kata AYS Prayogie

248 Views

Updatetodaynews.com – Dalam rangka meningkatkan ukuwah Islamiah dan tali silahturahmi sesama Anggota, Pengurus MIO ( Media Independen Online, Indonesia) Prov DKI Jakarta menggelar acara Halal Bihalal usai Idul Fitri.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Dalam sambutannya,Ketua MIO DKI Jakarta, Ir.Agung Karang mengatakan ucapan permohonan maaf lahir bathin pada seluruh pengurus MIO,I Jakarta, dan dia juga meminta agar pengurus tatap aktif memperjuangkan kegiatan pelantikan.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1422 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan diantara kita dan dalam kesempatan ini pula, marilah kita terus berjuang dalam rangka persiapan pelantikan kita dalam waktu dekat ini, supaya berjalan dengan harapan”, kata Agung Karang, Sabtu (5/6/2021) di kawasan Apartement Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Sementara itu, AYS Prayogie, Ketua Umum MIO Indonesia dalam sambutannya berpesan agar MIO,I jakarta terus semangat, kerja keras dan kompak demi mewujudkan rencana kita agar berhasil, “Saat ini kita butuh semangat, perjuangan, kerja keras dan kekompakan diantara kita agar harapan kita berhasil,” pungkas Prayogie.

Acara yang penuh dengan hikmad dan suasan kekeluargaan itu, di hadiri oleh Direktur Sakura Garden City Apartemen, Freddy bersama jajarannya dan dari MIO,I jakarta Barat diwakili olah, Ferry, Nana,David. (wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *