METRO  

Sandiaga Salahudin Uno Hadiri Vaksinasi Di Unit Soho Capital

356 Views

 

JAKARTA – UTNews.com, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus memastikan agar sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat kembali bergeliat di tengah pandemi Covid-19. Adapun terdapat beberapa tantangan seperti pembatasan-pembatasan sosial dan pembatasan dalam berwisata.

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan menyiapkan secara fokus, terarah dan terukur mengenai langkah-langkah pembukaan pariwisata, Kunjungan Menteri Pari wisata & Ekonomi Kreatif RI (MENPAREKRAF) Sandiaga Salahuddin Uno ke UNIT SOHO CAPITAL dalam rangka mengahadiri kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan Di Lti 29 SOHO CAPITAL .

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Melalui program vaksinasi ini bisa menjadi titik awal kebangkitan industri ekonomi kreatif yang sempat terpuruk setahun terakhir akibat pandemi.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Harapannya sama agar sektor pariwisata dengan mengacu kepada protokol kesehatan yang ketat dan disiplin akan mampu bergerak, menggeliat, membuka lapangan kerja dan memastikan ekonomi.

Adapun dari jajaran Direksi APL tower yang turut Hadir melakukan pendampingan diantaranya
-Bpk PUTRA HALIMAN
-Bpk Barcelius.RURU
-Bpk HJ.Noer Indra Djaja.
-Bpk Anak Agung Wirajaya

Uspala Ka, Bag Operasional Keamanan Dari Direksi APL Menerangkan Bahwa Dirinya Melakukan Maping Sebelom Pelaksnaan Giat Vaksinasi Berlangsung.

Pendampingan Keamanan Dan Ketertiban Di Suport Dari 3 Matra Yaitu TNI POLRI Serta Hadir Juga Bpk.Uus Kuswanto Walikota Jakarta Barat, ujar Uspala.

Lanjut Uspala di lokasi yg sama waktu di pintai keterangan oleh awak media terkait keamanan, team Security Bantu Pengawalan serta Buka Jalur Tamu VVIP yang akan datang kegiatan Vaksin dilantai 29.Senin(07/06/2021).

Acara tersebut dihadiri Presdir Alo, Dokter Suci Arum Sari, DR.Ivan (Sini Chief Komesioner PT.RS Bunda Medik), Sandiaga Uno (Menparekraf), Uus Uswanto (Walkot Jakbar), Widiastuti (Kepdinkes JakBar), Barcelius Ruru ( Presdir APLT ), Vera Galuh Sugianto (VV Presiden General Sekretari), Wamen Parekraf – Enggela Tanosudijio, Putra Haliman, Hj.Noer Indra Djaja, Sofyan, Pualin.F. Kemudian Menteri dan rombongan melalui jalur khusus yang telah disediakan, melalui pintu masuk gate 2. Serta rombongan tersebut tiba pada pukul 09.30 s/d 10.00 wib dari droop Off Lobby neo soho Serta disambut oleh Pak Putra Haliman, menuju 3A ke tempat registrasi dan dilanjutkan penyambutan seremoni di 3A. Acara kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 45 menit, dan Setelah Acara selesai Rombongan keluar melalui pos 3. dipandu oleh security direksi menuju acces keluar. Tutup Uspala. (wwn/red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *