METRO  

MIO DKI Jakarta Adakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia, Ultah DKI Dan Hari Anti Narkotika internasional.

247 Views

UTNews.com, MIO DKI Jakarta Adakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia, Ultah DKI Dan Hari Anti Narkotika internasional.
Jakarta | Karya Jurnalis | Donor darah Mio DKI Jakarta Dalam rangka Hari Donor Darah sedunia tanggal 14 Juni 2021 dan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta tanggal 22 Juni 2021, Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tanggal 26 Juni Media Independen Online DKI Jakarta akan mengadakan kegiatan kerjasama dengan PMI DKI JAKARTA Yaitu donor darah bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 juni tahun 2021 hari Sabtu jam 9 pagi Bertempat di lantai 5 gedung PMI DKI Jakarta Jalan Kramat Raya Senen Jakarta Pusat

Untuk rekan-rekan keluarga besar Mio baik DPP, DPW maupun DPC diharapkan dari DPC Jakarta Utara, DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta Pusat, DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Selatan dan DPC Kepulauan Seribu untuk bisa mengirimkan wakil wakilnya dalam rangka kerja amal sosial ini untuk kemanusiaan demi kemanusiaan mengikuti donor darah Membantu kehidupan orang banyak . Untuk Nara Hubung :
Rika Rachmawati SE (Mama Icha) 082119506441
Dan Kusnendar 0819844824 ,” Ujar Ir.Agung Karang.

banner

Tujuan dari Kegiatan Donor Darah ini adalah untuk memeriahkan Hari DONOR DARAH SEDUNIA, ulang Tahun DKI JAKARTA & Memperingati HANI hari Anti Narkotika Internasional yg bersamaan jatuhnya pada Hari Sabtu tgl 26 Juni 2021 serta untuk ajang kerjasama Silaturahmi dengan PMI DKI JAKARTA, Ormas2/Komunitas/Lembaga yg diundang untuk DONOR DARAH, ” Pungkas Ir. Agung Karang Ketua Mio DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *