METRO  

MIO,I Jakarta Mengadakan Donor Darah Dalam Memperingati HUT Donor Darah Sedunia

229 Views

Jakarta, updatetodaynews.com. – Kami dari MIO,I Jakarta mengajak berbuat kebaikan dengan mengikuti kegiatan kemanusiaan dengan berdonor darah. Karena setetes darah akan bermanfaat bagi kehidupan manusia,” hal ini dikatakan Ir Agung Karang, Ketua MIO’I Jakarta, Sabtu (26/6/2021), di lantai 5, Kantor PMI Jakarta, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Masihnya, Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Donor Sedunia, Hut Jakarta, Hari Anti Narkoba Internasional dan sekaligus kegiatan amal kemanusian yang dibutuhkan bagi kehidupan orang lain,

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

“Kegiatan ini selain amal kemanusian juga mempererat konsolisasi sesama anggota MIO, I jakarta.” ujarnya kembali.

Meskipun MIO,I baru berusuia dini, sudah melakukan 9 kegiatan besar di jakarta, “Meski masih muda namun MIO,I Jakarta sudah melakukan 9 kegiatan besar dimana salah satunya Amal Donor Darah,” pungkasnya.

Diakhir sambutanya, agung berpesan, bahwa banyaknya organisasi media online seiring saat ini, kita menganggap seperti saudara bahkan selalu damai, “Banyaknya organisasi media kita jadikan sebagai saudara insan pers dalam satu persatuan dengan tujuan yang sama tanpa persaingan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Umum MIO Indonesia, Ays Prayogie memberikan apresiasi pada MOI’I Jakarta atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selamat pada Panitia dan Pengurus Jakarta yang telah berbuat untuk kemanusiaan, karena untuk hal yang baik jangan ditunda-tunda,” tukasnya.

Perludiketahui, pada acar a ini ada 100 peserta donor terdiri dari kalangan pers umum, serta di hadiri oleh Andi Usman yang mewakili H Rustam Effendi selaku Ketua PMI Jakarta, Ketua Insanu Indonesia Anti Narkoba, Sismanu, Ketua KOMDES (Komunitas Donor Sehat), Suhendar, Habib Ali Alwi Msi, Anggota MPR-RI.

(wwn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *