METRO  

Kasudin Perhubungan Jakarta Barat Mengerahkan Kendaraan Operasionalnya Didelapan Kecamatan

208 Views

 

Jakarta – Updatetodaynews.com,
Selama PPKM Darurat hingga 9 Juli Suku Dinas Perhubunga Jakarta Barat telah mengerahkan kendaraan operasionalnya di delapan kecamatan. Mulai dari mendistribusikan tabung oksigen, pengantaran pasien Covid 19, hingga pengantaran jenazah Covid 19.

banner

Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah mengatakan selama program bantuan tersebut dijalankan total pihaknya telah mengantar 12 Jenazah Covid 19, empat pasien Covid 19, dan 272 Tabung Oksigen ke RSUD Pademangan.

“Untuk jenazah ada yang kami bawa dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, RSUD Cengkareng ke TPU Rorotan dan TPU Tegal Alur. Untuk pasien Covid 19, kami antar ke RSUD Kembangan, Hotel Cik’s Mansion Cikini, dan ke Puskesmas Kecamatan Cengkareng,” katanya, Rabu (14/7).

Lalu untuk tabung oksigen Sudin Perhubungan Jakarta Barat, juga turut me distribusikannya yaitu ambil dan antar dari RSUD Pademangan ke samator oksigen di yang ada di Serang, Cikarang,dan Marunda.

“Pendistribusian ini diharapkan untuk mencegah kekosongan tabung oksigen di RSUD Pademangan,” imbuhnya.

Sebelumnya Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat telah memodifikasi kendaraan dinas operasional (KDO) untuk membawa pasien covid 19, dan segalanya yang dibutuhkan warga. Total ada delapan KDO di delapan kecamatan. Kendaraan yang disiapkan yakni, mobil jenis mini SUV, Daihatsu Terios yang dimodifikasi di mana kursi bagian belakangnya dilepas untuk menempatkan pasien. Kemudian dipasang juga sekat pembatas dengan kursi pengemudi.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *