METRO  

Kabupaten Bogor Menyalurkan Pembagian Bantuan Beras Seberat 10kg PPKM 2021 Untuk Warga Desa Dramaga

249 Views

 

Updatetodaynews.com, Kab.Bogor – Desa Dramaga Kabupaten Bogor menyalurkan pembagian bantuan beras seberat 10kg PPKM 2021 untuk warga Desa Dramaga, guna membantu kebutuhan masyarakat yang dampak pandemi Covid-19 berkepanjangan., selasa (10/08/2021).

banner

Kepala Desa Dramaga Yayat Supriyatna mengatakan” Hari ini pihak Desa Dramaga menyalurkan bantuan berupa beras dari bulog Sebanyak 881 orang penerima bantuan beras di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

” Penerima bantuan ini terdiri dari Bantuan Sosial Tunai (BTS) sebanyak 590 orang, Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 291 orang ” ungkapnya.

Setiap warga Dramaga penerima bantuan beras PPKM 2021 sebarat 10kg beras Bulog medium ” terang Yayat Supriyatna Kades Dramaga.

Selain itu, sebelumnya dalam waktu sepekan ini pihak Desa Dramaga juga sudah menyalurkan bantuan penerima BST Dan PKH berupa uang tunai sebesar Rp. 600,000 (enam ratus rupiah) ” jelas Yayat Supriyatna.

Disela-sela yang sama Agus Setiawan warga RT.04, RW.03 mengatakan” Dirinya sangat senang sekali telah mendapatkan perhatikan dari pemerintah dan menjadi penerima bantuan sosial disaat PPKM 2021 ini.

Bantuan beras PPKM 2021, seberat 10kg beras bulog medium sangat membantu untuk dirinya menyambung hidup, karena saat ini memang sedang susah sekali mencari nafkah dari masih keadaan pandemi Covid19 yang belum berakhir.

Terima kasih Bapak pengurus Desa Dramaga semoga apa yang telah dilakukan menjadi pahala untuk bekal di akhirat nanti ” tutup Agus setiawan warga Desa Dramaga

(Heni/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *