METRO  

Tim Sahabat peduli 82#85 jumat siang mendatangi para korban memberikan bantuan sembako

179 Views

 

JAKARTA, faktaexpose.com – Musibah kebakaran yang terjadi di jalan Indraloka lV Wijayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat, sangat dirasakan warga kehilangan tempat tinggal dan materi yang dimiliki.

banner

Dari musibah kebakaran yang terjadi senin siang (9/8), 39 KK dari 119 jiwa kehilagan tempat tinggal dan membuat luka yang mendalam.

Tim Sahabat peduli 82#85 yuk sedekah, jumat siang mendatangi para korban memberikan bantuan sembako, beras, minyak goreng, telur, mie instans, kopi, teh dan pakaian bekas layak pakai yang sudah dikemas dengan plastik.

Kegiatan penyerahan bantuan dari
Sahabat Peduli 82#85 Yuk Sedekah diterima Gatot Prabowo ketua RW 06 Wijayakususma dan Rahmat Arif Sekkel Wijayakusuma.

Maryanto yang mewakili sahabat peduli 82#85, menuturkan, bantuan yang kami berikan ke para korban, merupakan hasil donasi sahabat peduli 82#85 yang ingin bersedekah dan kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah,” tutur Maryanto, jumat (13/8).

Dia kembali tuturkan, Dan untuk dari kegiatan kepedulian sahabat, memberikan motifasi kepada kami dan rekan rekan kami, untuk memberikan rezekinya bersedakah, selagi kita mampu dan masih diberikan kesehatan , yuk kita sedekah ajak Maryanto.

Kegiatan sahabat peduli, 82#85 yuk sedekah, Wakil ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik memberikan apresiasi langakah langkah gerakan yg dilalukan sahabat peduli 82#85 yang senantiasa membantu masyarakat setiap jumat tepatnya,” pungkas Taufik.

Taufik kembali katakan, mudah mudahan langkah dari sahabat 82#85 menisiasi bisa mendorong bisa mengajak dan bisa bersama dengan masyarakat lain, dan saya yakin bahwa ini langkah ibadah dari sahabat peduli 82#85.

Rahmat Arif Sekkel Wijayakusuma,emberikan ucapan terima kasih kepada sahabat peduli 82#85, atas bantuan yang bermanfaat untuk keluarga korban
kebakaran.

Hal serupa di katakan Gatot ketua RW 06 , sama halnya dengan Sekkel Wijayakusuma, bantuan yang diterima bisa berguna untuk para korban, apalagi dimasa covid19 ini,” ujar Gatot.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *