METRO  

Pengurus Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia ( FKDMI ) Jakarta Barat periode 2021 – 2024 Resmi Dilantik

187 Views

 

UTNews.com, Jakarta – Pengurus Cabang Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia ( PC FKDMI ) Jakarta Barat periode 2021 – 2024 resmi dilantik. Dalam kegiatan pengajian kebangsaan Doa untuk keselamatan bangsa dari Pandemi Covid 19 serta pelantikan pengurus FKDMI Jakarta Barat disertai pelatihan kewirausahaan di gelar terbatas hanya 13 orang pengurus dan sisanya pengurus yang di lantik mengikuti via Zoom Online.

banner

Pelantikan ini di saksikan oleh KH Zimam Hanifun Nusuk ( Gusnif ) dari Pekalongan, Wakil Walikota Adm Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Wakil Ketua MUI Jakarta Barat KH Saadih Hamid, Kepala Kesbangpol Jakarta Barat Mohammad Matsani, Kantor Kementrian Agama Jakarta Barat H Murdimin MA ( Online Via Zoom ), Ketum PP FKDMI ( Via Online Zoom ) Berjalan dengan Khidmat. Tetap melaksanakan protokoler kesehatan dengan persyaratan yang sudah di vaksin, memakai masker dan pembatasan pengurus yang di Lantik berjumlah 13 orang. Selebihnya Online Via Zoom

Ketua PW FKDMI DKI Jakarta Ust Syafruddin dalam sambutannya seusai melantik mewakili Ketum PP FKDMI yang sedang bertugas di hari yang sama mengatakan, “Jadilah Da’i yang merangkul bukan memukul, jadilah Dai yang mengajak bukan menginjak, mendidik bukan membidik, membina bukan menghina dan juga Da’i yang rahmatan Lil alamin, FKDMI sebagai khidmatul Ummah.dan juga menjelaskan tentang berdirinya FKDMI, “tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Wakil Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mewakili Walikota Jakarta Barat mengucapkan, “Selamat untuk Pengurus FKDMI Jakarta Barat periode 2021 – 2024 yang resmi dilantik, Agar melanjutkan program program yang sudah berjalan dengan baik lancar dan harapannya agar FKDMI Jakarta barat ini menjadi sebuah wadah berinteraksi dari Da’i muda harapan Bangsa dan Negara. Dalam sambutannya juga Novi Nurwanto Ketua FKDMI Jakarta Barat periode 2021 – 2024 mohon doanya semua pihak agar amanah yang diemban dapat bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Jakarta Barat.

Acara ini berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan sambutan pelatihan Kewirausahaan dari PT Pegadaian Syariah. Dan sinergi dengan Kampus Politeknik Tunas Pemuda dalam hal dunia Pendidikan, serta ucapan terima kasih kepada Bazis Jakarta Barat yang turut serta dalam acara ini, dilanjutkan dengan pengajian kebangsaan oleh Gusnif dan doa untuk keselamatan Bangsa dari Pandemi Covid 19.
Acara ini berlangsung juga Online Via Zoom di ikuti pengurus FKDMI Jakbar dan Umum.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *