METRO  

Jum’at Berkah, Media UPDATETODAY Online, Peduli Salurkan Bantuan Sembako Untuk Jurnalis dan Anak Yatim

243 Views

 

Jakarta — Updatetodaynews.com, menunjukan kepedulian terhadap jurnalis.Media Updatetoday membagikan paket sembako untuk para jurnalis yang bertugas mencari dan mengabarkan berita di tengah pandemi Covid-19.

banner

Berlangsung di kantor Updatetoday berlokasi di Taman Semanan Indah (TSI), Blok NB No.33, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (20/8/2021) sore, Kegiatan itu tidak luput menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada penasehat Updatetoday, Bang Lana Kartasasmita yang telah peduli kepada anggotanya, sebanyak 127 paket sembako langsung di bagikan ke Mio 86 Updatetoday 41,” ujar wawan

Pimpinan redaksi Updatetoday, Wawan mengatakan, bahwa dalam kegiatan Solidaritas dan Peduli Jurnalis Terdampak Covid 19, Updatetoday menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 41 paket. Kegiatan itu merupakan inisiasi para pengurus serta anggota wartawan dan anak yatim

“Dimana di tengah Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak, Bantuan Ini merupakan bentuk kepedulian kami, suport kami kepada kawan-kawan jurnalis yang terdampak. Bahkan, ada juga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap pria yang kerap disapa wawan.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut, kantor redaksi juga menggelar doa bersama untuk anggota Updatetoday semoga para pimpinan dan wartawan Updatetoday selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt.

Dirinya juga menekankan anggotanya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan.

“Covid-19 ini memang benar adanya. Saya minta kawan kawan tetap menjaga prokes. Semoga kawan kawan selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia, yaitu mencari dan menyampaikan informasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan memikirkan kesejahteraan para jurnalis.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *