METRO  

Penyerahan Surat Mandat Kepengurusan Mada LMP Jawa Barat

244 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com  – Organsiasi Masyarakat Markas Besar Laskar Merah Putih gelar rapat koordinasi sekaligus penyerahan surat mandat untuk Markas Daerah Jawa Barat yang diketuai H. Awandi Siroj Suwandi. Senin 23/8/2021.

Dilaksanakan di kantor Sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih jalan Dr. Muwardi I No.27 Grogol Petamburan Jakarta Barat, rapat koordinasi yang bertujuan untuk mensinkronisasikan kinerja antara jenjang kepengurusan di LMP Provinsi Jawa Barat itu berjalan dengan tetap memperhatikan Prokes Covid 19, dengan menggunakan masker dan Rajin mencuci tangan.

banner

Usai menyerahkan surat mandat kepada pengurus Mada LMP Jawa Barat dari Markas Besar LMP Wakil Ketua Umum Lingkungan Hidup Rusdi Legowo berpesan dengan tegas dan jelas, agar kepemimpinan LMP di wilayah kerja setiap Mada LMP dapat melaksanakan rapat tahapan persiapan pembentukan pengurus Mada di tiap Marcab dan MAC dengan mengangkat pemimpin yang memiliki kapasitas dan wawasan dalam berorganisasi yang memadai agar mampu menggerakkan roda organisasi Laskar Merah Putih dengan baik.

“Saat saya serahkan surat mandat ini, saya harapkan semua para pengurus dapat menjalankan tugas organisasi diwilayah dengan baik dan profesional sesuai dengan tupoksi Organisasi,” ujar Rusdi Legowo.

Dalam paparannya, Rusdi juga meminta semua para pengurus Mada LMP agar dapat membangun hubungan dengan semua pihak, termasuk Pemerintah, Kapolres, Kodim, DPRD, Pengadilan, Kejaskaan dan kelompok masyarakat setempat, guna menjalin silaturahmi antar lembaga.

“Saya harapkan semua pengurus di Mada Jawa Barat dapat bersinergi untuk membangun hubungan yang baik dengan semua pihak termasuk Pemerintah Kapolres Kodim DPRD Pengadilan Kejaskaan dan kelompok masyarakat lainya, guna terciptanya Kerjasama yang baik dan terarah dalam rangka pembangunan daerah masing-masing,” lanjut Rusdi Legowo.

Pada kesempatan itu Ketua Markas Daerah (Kamada) Lmp Jawa Barat H. Awandi Siroj Suwandi usai penyerahan Mandat mengatakan dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Markas Besar LMP yang Sudah mempercayainya untuk memimpin Ketua di Lmp khususnya di provinsi Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada saya, insha Allah saya bisa menjalankan tupoksi saya dan bisa merangkul seluruh Marcab dan MAC Lmp di Jawa Barat.” Ucapnya.

Dirinya menambahkan, Laskar Merah Putih Dibawah Komando Ketua Umum H.M Arsyad Cannu, dirinya ingin menciptakan kekompakan untuk Lmp Jawa barat dengan semua unsur, baik dengan TNI Polri pemerintah dan Ormas lainnya.

Penyerahan Surat Mandat Kepengurusan Mada LMP Jawa Barat diserahkan oleh Ketua Dewan Pendiri Hafeezjul Rahman Awan, dilanjutkan penyerahan Cinderamata dari Kamada LMP Jawa Barat Kepada Wakil Sekretaris Jenderal 1 Herwin Fatahuddin. Turut hadir dalam rapat Sekretaris Dewan Pendiri Wahyu Wibisana, Ajudan Ketua Umum Steve Kapoh, Ketua Sekretariatan dan Wasekret dan Wadanprov .

 

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *