METRO  

Paguron Jalak Banten Nusantara DPC Cengkareng Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu

215 Views

Jakarta, Updatetodaynews.com – DPC Cengkareng Paguron Jalak Banten Nusantara mengadakan kegiatan Santunan anak yatim piatu yang di adakan Rusun Dinas Lingkungan Hidup Blok B , Jalan Bambu Larangan RT 014/05 kelurahan Cengkareng Barat , Kecamatan Cengkareng , Kamis/26/08/2021 .

Dalam Acara santunan Anak Yatim Piatu ini di Hadiri tamu undangan kurang lebih 75 orang , dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M , Anak yatim piatu yang di santuni sebanyak 40 orang , dan Janda 8 orang , masing-masing Anak yatim piatu mendapatkan 2 Amplop , termasuk Bingkisan yang di berikan panitia oleh anak yatim Piatu dan Janda .

banner

Turut hadir tamu undangan Ketua DPD Jakarta Barat Reymond D Lacaden berserta Jajarannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Cengkareng Ahmad Yani sudah melakukan kegiatan sosial yang positif di Lingkungan Masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

Ketua Dewan Pembina Paguron Jalak Banten Nusantara DPD Jakarta Barat , H.khotibi Achyar .S.IP ( H.BECENG ) mengatakan , Lakukan terus kegiatan sosial yang positif untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi ini , Paguron Jalak Banten Nusantara harus menjadi Garda Terdepan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan , karena fungsi PJBN adalah membantu pemerintah memerangi Covid-19 ” Klo bukan kita yang peduli dengan Lingkungan , Siapa Lagi “. Ungkap” H.BECENG “.

Semoga kedepannya Paguron Jalak Banten Nusantara bisa terus berkembang , di setiap wilayah senusantara untuk terus menjaga peninggalan warisan dari para Karuhun bangsa , Seni Budaya , Agama dan sosial .
Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai budayanya , Dan di Paguron Jalak Banten Nusantara tidak harus sedarah untuk jadi saudara”Tutur Willa Sekum DPD

Ketua Ahmad Yani pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan para tamu undangan , tak lupa pun kepada Majelis Ta’lim Anna zhofa , beserta para donatur Ibu Tri Nuni , Ibu Tri Lasmi , semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan rezeki yang berlimpah kepada para donatur dan tamu undangan. “Ungkap Yani”.

(Wawan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *