Indahnya Kebersamaan, Ketua BPPKB DPAC Cabang Parungpanjang Berbagi Keberkahan Menjelang Bulan Suci Ramadhan

106 Views

Updatetodaynews.com | KAB BOGOR Parungpanjang – Dalam Rangka Menjelang bulan suci Ramadhan Tahun 2024,1445 H. Ketua ormas DPAC BPPKB Cabang Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Menunjukkan Semangat Kepeduliannya kepada masyarakat yang melalui aksi berbagi Takjil gratis di jln Mohamad toha

“Kegiatan Tersebut digelar di Depan puskesmas Berdekatan Dengan lapangan Sepak Bola Parungpanjang pada Minggu Sore Pukul 17:00 Wib (05/04-2024).

Whats-App-Image-2023-12-16-at-12-30-45

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua BPPKB Ade Kode/Suhanda, di dampingi panglima oleh caong dan jajaran anggota BPPkB se parungpanjang, juga para Ranting, Srikandi, BPPKB, dan Sebanyak 1000 box takjil gratis yang disiapkan oleh anggota Ormas BPPKB.

Selanjutnya untuk pembagian di bantu oleh anggota Jajaran Ormas BPPKB dibagikan langsung kepada masyarakat.

Pembagian ini di salurkan kepada pengguna jalan Seperti Ojol, Ojek pangkalan, Pejalan kaki, Sopir Roda dua dan empat, Kaum Dhuafa dan masyarakat yang Melintas di depan puskesmas tepatnya di jalan Raya Muhamad Toho, Aksi Sosial ini direspon positif oleh masyarakat, salah satu Pengendara roda dua yang melintas di depan puskesmas menyampaikan banyak terima kasih dan harapannya ke depan Supaya masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini.

Selanjutnya Selain itu BPPKB Parungpanjang juga bisa menggelar momen buka Puasa bersama di lapangan sepak bola Parungpanjang.

Kegiatan tersebut hadir para Sekjen Anggota, Srikandi dan seluruh lapisan jajaran BPPKB Khususnya yang ada di parungpanjang, Bogor, Juga Media, di halaman lapangan Sepak Bola.

Pada Kesempatan Tersebut, Ketua Ormas BPPKB Ade kodel/Suhanda, menyampaikan Terima kasih Kepada Para anggota Ormas BPPKB atas kerja Samanya Mereka dalam memberikan kerja sama Yang baik membantu dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Beliau juga Berharap bahwa dalam memberikan yang terbaik, Selalu mengutamakan Profesionalisme dan Penuh peduli rasa Tanggung jawab humanis, sehingga masyarakat merasa puas atas bantuan kinerja kita yang selama kita jalankan semoga di tahun yang akan datang kita bisa berbagi kembali BPPKB Slalu Jaya, mereka Semua. Selain itu beliau juga menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada Semua Pihak yang sudah Turut membantu demi kelancaran kegiatan sosial berbagi takjil gratis
Untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas kepada masyarakat berbagi takjil gratis sebagai bentuk kepedulian Ormas Kepada Masyarakat, Terutama di bulan Suci Ramadhan ini, diharapkan dapat membangun solidaritas masyarakat dan mendekatkan hubungan tali Silaturahmi antara Ormas dengan Masyarakat. Melalui Kegiatan sosial ini, kepedulian masyarakat pada sesama diharapkan semakin meningkat dan dapat menjadikan suasana Ramadhan lebih meriah dan berkah pungkasnya.

(R Oji/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *