HUKRIM  

Keluarga Korban Penusukan dan Pembacokan di Waduk Pluit Minta Pelaku Segera Ditangkap

48 Views

Updatetodaynews.com|JAKARTA -Insiden berdarah menghebohkan warga sekitaran Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (9/6-2024) malam sekitar pukul 02.00 WIB. 2 pemuda menjadi korban penusukan dan pembacokan oleh orang yang tak dikenal.

Korban pertama bernama Ratono (30) mengalami Penusukan pada pinggir tulang iga, hingga kini masih dalam perawatan medis, dan korban bernama Hari (29) warga Muara Angke Blok Empang mengalami pemukulan diatas kepala.

banner

Dihimpun media ini, peristiwa ini diduga dilakukan salah sasaran oleh segerombolan orang yang secara tiba-tiba melakukan penyerangan kepada kedua orang pemuda yang tengah asyik beristirahat di Waduk pluit.

“Baru saja duduk di cafe (warung) tiba-tiba kami diserang dan pelaku memukul saya dari belakang dengan besi,” Ujar Hari salah satu korban pemukulan, saat memberikan keterangan kepada media ini.

Sementara, H. Baung (mewakili keluarga korban) berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku secepatnya tertangkap. “Kami meminta agar pelakunya cepat tertangkap,” Ujarnya saat memberikan keterangan di Waduk Pluit, Senin (10/6/2024).

Hingga berita ini diturunkan, kejadian sudah dalam pelaporan kepada pihak Kepolisian Sektor Metro Penjaringan dengan nomor LP/B/862/VI/2024/SPKT/POLSEK PENJARINGAN/POLRES METRO JAKARTA UTARA/POLDA METRO JAYA.

[Raden Oji]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *