METRO  

Peradi Nusantara Hadirkan Pendidikan PKPA UPA Angkatan- IX & Kuasa Hukum Pajak Angkatan – I

58 Views

Updatetodaynews.comJAKARTA -Persaudaraan Advokat Indo Nusantara yang di singkat PERADI NUSANTARA melakukan Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) & Kuasa Hukum Pajak yang di laksanakan pada 8-15 July 2024 dan di lanjutkan dengan Ujian UPA pada 16 July 24 secara Online dan di ikuti oleh peserta dari berbagai Daerah Se Nusantara.

Yang hebat nya kali ini Pendidikan PKPA UPA di tambahkan dengan Pendidikan Brevet A B untuk menjadi Kuasa Hukum Pajak.

banner

Ketum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan, SH.,SE.,MM.,M.Th mengatakan walaupun PERADI NUSANTARA baru berdiri akan tetapi tidak akan menghalangi kami untuk menghadirkan pengajar yang berkualitas serta inovasi pendidikan yang berkesinambungan dari angkatan ke angkatan.

Ronald juga menambahkan bahwa kali ini Peradi Nusantara melaksanakan juga Pendidikan Brevet A B dengan Tujuan menjadi Kuasa Hukum Pajak.

Ya, kali ini kami melaksanakan pendidikan Brevet A B juga setelah PKPA Selesai, yg Tujuan nya menjadi Kuasa Hukum Pajak, dan para peserta bisa mengikuti Pendidikan Brevet A B nya terus menerus di angkatan angkatan berikutnya dengan gratis, sehingga saya berharap ketika telah mengikuti Pendidikan Brevet A B 3-4 angkatan kedepannya membuat para Peserta bisa mengikuti Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak dan mudah-mudahan bisa lulus dan menyandang Gelar BKP.

Lanjut Ronald, Tujuan nya supaya para calon advokat Peradi Nusantara juga bisa menjadi spesialis Pengacara Pajak yang akan membantu banyak pengusaha muda dalam mengelola sistem perpajakan di perusahaan mereka dengan biaya atau jasa yang terjangkau.

Peserta PKPA UPA BREVET A B Angkatan ke- IX di ikuti oleh kurang lebih 104-108 peserta yang di selenggarakan secara Zoom Online dari jam 16:00 SD 21:00 WIB.

Pelaksanaan Ujian UPA akan langsung dilaksanakan pada keesokan hari nya setelah PKPA Brevet A B selesai, yaitu tgl 16 July 24, hal ini agar supaya para peserta tidak lupa dengan materi yang di berikan oleh Pengajar pada saat pendidikan PKPA, sehingga me-minimalkan para peserta untuk tidak lulus dalam Ujian UPA tersebut.

Akan tetapi jika masih ada peserta Ujian UPA yang gagal atau tidak lulus, maka Peradi Nusantara memberikan kesempatan untuk ujian hingga 3x ujian dan free alias tidak di pungut biaya lagi.

Ya kami Peradi Nusantara akan memberikan ujian UPA sebanyak 3x dan free alias Gratis bagi peserta yang tidak lulus pada Ujian UPA pertama kali, karena kami tidak mau mencari keuntungan di UPA dengan memungut biaya lagi, itu sama artinya menyusahkan Peserta atau calon advokat, tutur ronald.

Ronald juga membuka kesempatan bagi Para Advokat yang mau bergabung dengan Peradi Nusantara untuk belajar Kuasa Hukum Pajak dan nanti nya Peradi Nusantara akan membantu membuat Kartu Kuasa Hukum Pajak, untuk info selanjutnya nya bisa menghubungi admin kami di 0813-1784-3152.

Biaya Kuasa Hukum Pajak pun tidak begitu mahal, di pasaran biaya pendidikan nya 9 juta SD 15 juta akan tetapi di Peradi Nusantara hanya 3-4 juta utk Anggota Peradi Nusantara dan 5,5 juta untuk Umum,

Ya biaya atau nilai investasi di kami sangat terjangkau dan bisa di ikuti oleh siapapun, tandas Ronald.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *