Prabowo-Gibran Bukber di DPP Partai Golkar Jakarta

128 Views

Updatetodaynews.com | JAKARTA Calon presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Nuzulul Quran dan buka puasa bersama di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Sejauh pantauan wartawan Updatetoday news.com di lokasi, terlihat Prabowo Subianto saat hadir pada pukul 17.00 WIB di DPP Golkar mengenakan baju koko putih dan peci hitam di sambut oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, hingga Menpora Dito Ariotedjo.

banner

Tak lama berselang, Gibran Rakabuming Raka yang datang memakai baju batik berwarna cokelat, langsung masuk ke dalam kantor Golkar dan usai berjabat tangan Gibran kemudian duduk semeja dengan Prabowo, Airlangga, Dito, Lodewijk, Agung Laksono dan Akbar Tandjung.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan rasa bangga sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Dalam suasana yang bahagia buka puasa bersama dan acara Nuzulul Quran ini kita ucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih dengan kemenangan diatas 58 persen dengan raihan suara 60 juta pemilih,” ucap Airlangga.

“Dan tak juga lupa Partai Golkar patut bersyukur dengan raihan suara yang naik signifikan hingga perhitungan terakhir sambil menunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi) Golkar berhasil meraih 102 kursi (DPR RI),” ucap Airlangga yang disambut tepuk tangan kader Golkar yang hadir dalam acara tersebut.

Acara ini pun diisi dengan tausiah oleh Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti dan juga santunan anak yatim (AHK)

(Awr/Iha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *